Minggu, 28 September 2008

Beda Perspektif

Mahasiswa 1: "Menurut kalian cewe-cewe fakultas mana yang paling cantik?"
Mahasiswa 2: "Kalau dari pengamatan gue, cewe kedokteran paling cantik. Rok-nya itu loh bikin mereka jadi anggun banget.."
Mahasiswa 3: "Menurut pandangan gue, cewe FISIP ama Sastra yang paling ok. Gaya mereka yang independen dan intepretasi mereka yang lugas terhadap feminisme, membuat mereka nampak seksi gimana gitu.."
Mahasiswa 4: "Buat ane, paling teduh dan sejuk tuh kalau lagi ngeliat cewe-cewe MIPA yang sopan dan lembut itu..."
Mahasiswa 5: "Mana ada yang bisa ngalahin cewe hukum... ngototnya itu loh, bikin mereka tambah hot.."
Mahasiswa 6: "Aku sih lebih suka yang agak tomboi kayak cewe teknik. Yang kayak mereka gitu biasanya punya banyak 'kejutan' tuh.."
Mahasiswa 7: "Ngga ada yang lebih pengertian dan memahami kita selain cewe psikologi, percaya gue deh..."
Mahasiswa 8: "Kalau dari perspektif gue, cewe-cewe ekonomi tuh yang paling cantik. Soalnya gue sering nongkrong di parkiran FE, jadinya gue apal tuh mobilnya apa aja.."

Ditulis oleh seseorang yang mengagumi wanita dari berbagai perspektif.

Tidak ada komentar: